jangan penah naik batavia air!!!


tiket emang lebih murah dibandingin sama penerbangan lainnya tapi pelayanannya gak enak!!!
awal berangkat dari mataram sih emang oke, gak ada masalah, tapi pemandangan kabinnya kurang enak furaighto no attenda-nya gak moe~ (pramugari gak cantik red.), udah gitu pas transit di surabaya delay ampe 3 jam!!, dikasih snack sih buat hiburan tapi kan tetap aja membosankan (jujur aja mie gorengnya enak), naek ke pesawatnya jalan kaki, bisnya entah kenapa gak dipakek, pesawatnya puanaaaas banget (maklom pas direparasi kejemur gitu)…
kapok naik batavia air.. T_T

ya, kesimpulannya PELAYANAN BATAVIA AIR SUX!!

Advertisements
    • Furkan
    • November 6th, 2007

    furaighto no attenda

    o o …

    bona podarooooo

  1. Kenapa gak naek ayanami air?

    ehadagakyahayanamiair?

    *kabooorrr ntar ada yang kesummon*

  2. @furkep : bona klo dibandingkan rei ayanami, kyoko fukada, maki horikita, erika toda, de-el-el… 🙂

    @ irv : emang ada ayanami air gitu???
    dimanah reservasi tiket??
    *siap2 nilpun CS ayanami air*

  3. SIAPA YANG NGOMONG MASALAH AYANAMI HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

  4. ya, saya…
    *angkat tangan tinggi2*

    • conandole
    • November 10th, 2007

    kayaknya biasa aja…..
    ane kmaren naek batavia asyik aje tuh…malah pemandangannya indah…

    ada yang lebih gila lagi…lionair…tuh transitnya 6 jam biasaya pake tunda 2 jam lagi klu mo k jgj……gak dikasi makan cuman dikASI air minum ma permen……

    • andex
    • November 18th, 2007

    batavia air? beda gak sama main air? suejuk! suejuk loh! sama kayaq GIA donk… pramugarinya tante-tante semua! saya jadi ilfil dan pengen loncat dari pesawat! untung langsung nyadar kalo pesawat udah melayang di udara!

  5. @ aang : klo sayah memang sedang gak beruntung aja, klo kamu jelas2 FMCOPD

    @ andex : ekalo main pakek airnya batavia saya ogah, gak mau!!
    air jakarta kotor…
    item…
    klo harus loncat dari pesawat sayah lebih milih lemparin aja tante2-nya keluar..
    :p

    • conandole
    • November 23rd, 2007

    FMCOPD paan tuh yan 😕

  6. gogling dong ah.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: