Archive for December, 2007

Dompu, IDUL QURBAN dan lomba-lomba kecilnya…


  • Lomba Adzan biasanya untuk umuran esde saja (saya pernah ikut, tapi kalah babak penyisihan, pas esde tentunya… )
  • Lomba takbir keliling, tiap kelurahan punya wakil tapi entah kenapa yang menang Kelurahan Bali I mulu, itupun juara 1 ampe harapan 1 (gampangnya sih juara empat) Bali I smua, maruk banget nih klurahan, yang ngikut aja bisa sampai lima tim, atau jangan-jangan yang ikut kluraha dia doang yak???
  • yang ini nih paling seru…, LOMBA BANYAK-BANYAKAN HEWAN QURBAN!!!, klo ini lomba khusus orang kaya, orang cari muka, penjilat-penjilat, (maaf) pejabat, (maaf lagi) poliTIKUS… kan lumayan tuh pas sholat ied namanya dibacain (formatnya “saudara blahblahblah sekian ekor kambing/sapi”), tapi adanya positifnya juga, hewan Qurbannya jadi banyak banget, kan lumayan jatah yang berhak juga nambah….

🙂

NB: TULISAN INI BUAT ISENG DOANG, KLO ADA YANG TERSINGGUNG YA KALEMBO RUNCAPU ADEMU MAAFIN YA…..
🙂

sayonara sahabat….


Hari ini, Sabtu 21 Desember 2007 telah berpulang ke rahamatullah seorang sahabat tercinta dalam perantauan mengelilingi indonesia, beliau menghembuskan nafas terakhir di pulau Kalimantan setelah menempuh perjalanan yang indah dengan berjuta cerita dari pulau-pulau lainnya, beliau belum sempat menyelesaikan misi kemanusiaan yang diembannya, sebuah misi yang sangat amat mulia, berbagi antar sesama, yang hanya didasari satu motto “FOR THE CLAN!!!”…
Dan yang lebih memilukan lagi beliau meninggal dengan cara yang tragis, TERBAKAR!!!, ya terbakar, hangus…. sampai keluar asap2nya…
menurut cerita saksi mata, beliau terbakar ketika mencoba pakaian baru, pakaian yang sebenarnya gak cocok sama beliau, bayangkan saya beliau yang punya ukuran 250 (kurang2 dikitlah…) dipaksakan memakai ukuran 200 lebih dikit kan gak pas banget tuh! mana beliau biasa pakek yang bermerk, eh tiba2 dikasih yang abal2, teparnya dia….
saya sangat sedih dengan kepergian sang sahabat, sosok yang biasa menhibur, memberi semangat, dan inspirasi kini pergi selama2nya, bukan untuk kembali seperti lagunya letto, saya bukan sedih karena kehilangan fisik beliau, tapi cinta, semangat, dan keikhlasan beliau, mungkin saya bisa sedikit menghibur diri kalau mengingat semboyan “mati satu tumbuh seribu” -nya orang indonesia…
tapi…
mungkin yang bisa tumbuh sampai seribu itu hanya berupa fisik beliau, bukan jiwanya!!!!
sampai sekarang sayah masih menunggu dan mencari apakah ada kiranya orang atau makhluk apapun  yang bisa memanggil kembali jiwa beliau *ya, saya sadar ini syirik, tapi saya cuwek!*

T_T

NB :

  • yang sayah ceritakan ini sebenarnya pasal tewasnya hdd sayah yang saya kirim keliling indonesia dalam rangka berbagi kebahagiaan, tepatnya berbagi ANIME ke otaku2 pajak yang haus…
  • saudara BLEK, anda boleh marah karena sebagian besar data yang ada di hdd itu punya anda, tapi sayah tetap tak bisa berbuat apa2…
  • etapi tersangka katanya mw bawa ke tukang recovery, tolong bantu sayah dengan doa agar recovery berhasil…
  • saya akan tetap melanjutkan kegiatan penggelindingan hardisk!!! ya, ini JANJI!!! FOR THE CLAN!!!!

akhir kata sayah ingin mengucapka HIDUP ID-ANIME!!!
HIDUP GRATIS!!!!!

z3r0byt3 melakukan kebohongan publik. Jadi ini mental hacker Indonesia?


Pertama anda baca dulu ini,
Kemudian…
anda baca ini.

Ya, seorang Hacker terkenal di Indonesia, yang mana pada salah satu presentasi pak Onno W. Purbo dikatakan salah seorang leader di Indonesia, terbukti telah melakukan kebohongan publik.

*nunggu gretongan*

S.O.S –single-otaku-squad– dan sayapun bergabung


saya sangat tertarik dengan deklarasi presiden yang inih…
jadi sayah gabung aja…

=ISI DEKLARASI=

[copas]

Mengingat
bahwa di id-anime banyak kaum “pemberani” yang bisa menghadapi kerasnya hidup baik di milis maupun di dunia nyata sendirian tanpa mengiba pada tipu bujuk rayu pasangannya.

Menimbang
bahwa akhir akhir ini banyak anggota clan bapak-bapak yang dengan arogannya menyerang kami kaum pemberani ini dengan berbagai tret maupun bantingan tret yang berbau intimidasi terhadap jalan hidup kami. dengan kejamnya memanfaatkan suasana untuk menyayat hati kami yang suci ini. bahkan menuduh kami dengan sebutan-sebutan yang tidak pantas.

MEMUTUSKAN
berdirinya SOS : Single Otaku Squad, sebagai penyatuan hati, kebulatan tekad dan perwujudan keadilan di milis ini. Kami akan menentang segala bentuk intimidasi bapak-bapak tak tahu diri itu.

logo silahkan dipakai, kalau ada persamaan dengan logo anime tertentu, maka itu adalah kebetulan semata.

HIDUP SINGLE!!!
THIS IS THE PATH OF REDEMPTION, THE HOLY DOOR THAT NO BAPAK-BAPAK DARE TO ENTER!!

SIAPA YANG BERSAMA SAYA???
SUARAKAN SEMANGATMU!! KITA LAWAN KETIDAKADILAN!!!
MERDEKAAAAA…!!!!
S.0.S JUGA TERBUKA BAGI WANITA LOH! POKOKNYA ASAL SINGLE!!!

=ada yang bikin puisi mekso=

when the world calls us otaku are a trash…
when the world despise our way of life…
we fight back… we keep our way…

we’re not a sissy whose lifestyle only copying from magazine…
we didn’t follow trends….

you may call us a nerd, a junk, a trash… whatever…
we just don’t care…. cause we are strong hearted…

this is the heart of an otaku….
otaku who has a lot of love…
It’s just you don’t get our love so you don’t understand us….

SIEG S.O.S DAN!!!!!

[/copas]

Hidup S.O.S!!

%d bloggers like this: