Dompu, IDUL QURBAN dan lomba-lomba kecilnya…


  • Lomba Adzan biasanya untuk umuran esde saja (saya pernah ikut, tapi kalah babak penyisihan, pas esde tentunya… )
  • Lomba takbir keliling, tiap kelurahan punya wakil tapi entah kenapa yang menang Kelurahan Bali I mulu, itupun juara 1 ampe harapan 1 (gampangnya sih juara empat) Bali I smua, maruk banget nih klurahan, yang ngikut aja bisa sampai lima tim, atau jangan-jangan yang ikut kluraha dia doang yak???
  • yang ini nih paling seru…, LOMBA BANYAK-BANYAKAN HEWAN QURBAN!!!, klo ini lomba khusus orang kaya, orang cari muka, penjilat-penjilat, (maaf) pejabat, (maaf lagi) poliTIKUS… kan lumayan tuh pas sholat ied namanya dibacain (formatnya “saudara blahblahblah sekian ekor kambing/sapi”), tapi adanya positifnya juga, hewan Qurbannya jadi banyak banget, kan lumayan jatah yang berhak juga nambah….

🙂

NB: TULISAN INI BUAT ISENG DOANG, KLO ADA YANG TERSINGGUNG YA KALEMBO RUNCAPU ADEMU MAAFIN YA…..
🙂

Advertisements
  1. NAHU KALEMBO RUNCAKU ROMO ADEKU MASALAH DATA HARDISK MODAPA NAHU MA RUNCAMU KENTO SAMPE MU LOHI RAA

    • irv
    • December 24th, 2007

    masih juga mengekspose keretakan rumah tangga… ternyata hard disk bisa menyebabkan hubungan rumah tangga yang harmonis jadi retak yah..

    ano.. tolong jangan ambil keputusan ketika emosi yah blek.. kaleyan kan pasangan yang serasi di kampung ID-ANIME

  2. AU WALISI MAI-MAI HEKER HOMOK ARA AKE KE KEMINGGIR SATOI NCAI RE LAIN URUSAN ENTE BRUR!

    • andex
    • December 27th, 2007

    idul qurban yah? kalo di kampung saya, di mbantul sono, itu kambing atawa sapi yang mo disembelih dikalungin kertas bernama sesuai nama orang yang punya hajat buat qurban itu kambing or sapi.. loetjhoe gak sih? soal-e pas giliran saya buat dapet jatah qurban… si mbek itu dikalungin nama saya!

    • conandole
    • December 28th, 2007

    auncausi mpaa runca angi re……
    sampe lohi wali…………
    ***mengerikan*******

    • shavaat
    • January 8th, 2008

    orang renda harus belajar banyak dari orang bali I, h3

    • shavaat
    • January 20th, 2008

    bali 1 yess…
    renda no…

    • Wina
    • March 30th, 2008

    Eh..Slm knl aja deh dou renda clan.Renda ada dmana-mana y!Dkmpng hlmn q jg ada renda village.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: