sayonara sahabat….


Hari ini, Sabtu 21 Desember 2007 telah berpulang ke rahamatullah seorang sahabat tercinta dalam perantauan mengelilingi indonesia, beliau menghembuskan nafas terakhir di pulau Kalimantan setelah menempuh perjalanan yang indah dengan berjuta cerita dari pulau-pulau lainnya, beliau belum sempat menyelesaikan misi kemanusiaan yang diembannya, sebuah misi yang sangat amat mulia, berbagi antar sesama, yang hanya didasari satu motto “FOR THE CLAN!!!”…
Dan yang lebih memilukan lagi beliau meninggal dengan cara yang tragis, TERBAKAR!!!, ya terbakar, hangus…. sampai keluar asap2nya…
menurut cerita saksi mata, beliau terbakar ketika mencoba pakaian baru, pakaian yang sebenarnya gak cocok sama beliau, bayangkan saya beliau yang punya ukuran 250 (kurang2 dikitlah…) dipaksakan memakai ukuran 200 lebih dikit kan gak pas banget tuh! mana beliau biasa pakek yang bermerk, eh tiba2 dikasih yang abal2, teparnya dia….
saya sangat sedih dengan kepergian sang sahabat, sosok yang biasa menhibur, memberi semangat, dan inspirasi kini pergi selama2nya, bukan untuk kembali seperti lagunya letto, saya bukan sedih karena kehilangan fisik beliau, tapi cinta, semangat, dan keikhlasan beliau, mungkin saya bisa sedikit menghibur diri kalau mengingat semboyan “mati satu tumbuh seribu” -nya orang indonesia…
tapi…
mungkin yang bisa tumbuh sampai seribu itu hanya berupa fisik beliau, bukan jiwanya!!!!
sampai sekarang sayah masih menunggu dan mencari apakah ada kiranya orang atau makhluk apapun  yang bisa memanggil kembali jiwa beliau *ya, saya sadar ini syirik, tapi saya cuwek!*

T_T

NB :

  • yang sayah ceritakan ini sebenarnya pasal tewasnya hdd sayah yang saya kirim keliling indonesia dalam rangka berbagi kebahagiaan, tepatnya berbagi ANIME ke otaku2 pajak yang haus…
  • saudara BLEK, anda boleh marah karena sebagian besar data yang ada di hdd itu punya anda, tapi sayah tetap tak bisa berbuat apa2…
  • etapi tersangka katanya mw bawa ke tukang recovery, tolong bantu sayah dengan doa agar recovery berhasil…
  • saya akan tetap melanjutkan kegiatan penggelindingan hardisk!!! ya, ini JANJI!!! FOR THE CLAN!!!!

akhir kata sayah ingin mengucapka HIDUP ID-ANIME!!!
HIDUP GRATIS!!!!!

Advertisements
  1. Kalo nggak bisa rekoveri kita putus hubungan.

    • mimiko
    • December 22nd, 2007

    pernyataan cerai dari blek? turut duka cita pak

  2. Saya cuman bisa bantu doa….

    *ekaliyan jangan putus yawh, kaliyan khan pasangan termesra se ID-Anime*

  3. doh, pemicu keretakan rumah tangga!
    e kapan mau ganti heder ayanami nyet?

  4. NJING TERNYATA KAMU BALIK KE DOMPU YAH SAYA TANYA SAMA MAS INDRA TERNYATA KAMU GAK BERANI SETOR MUKA RUPANYA KARNA DATA SAYA KAMU SIA SIAKAN BAIK ITU MAU KAMU MALAM INI SAYA AKAN BAWA PASUKAN BUJA SAMA FANA API RATO UNTUK BUMIHANGUSKAN RENDA AWAS KAMU YAH JIHAD SAYA DARAH SUDAH HALAL DITUMPAHKAN!

    • irv
    • December 24th, 2007

    ckckckckckckckckck…. beginilah kalo seorang suami marah kepada istrinya. eh atau seorang istri yang marah sama suaminya? au ah.. gak ada bedanya yang mana istri yang mana suami.

    cuma mau bilang kalo pertengkaran suami istri jangan dipublish di publik, apalagi di internet. nanti akan menjatuhkan image kamu sebagai homok yang kalem..

    *berlalu dengan santai*

  5. Ya, saya paham, ente homok yang binal.

    • cangwadi
    • December 26th, 2007

    Turut berduka….

    *btw ikut mendo’akan semoga rumah tangga kalian gak kenafa-kenafa…

    • vicong
    • December 27th, 2007

    hmm saya bisa bantu recovery asal sanggup aja bayarnya :p
    ongkos recoverynya bisa beli 3 biji HD baru dengan kapasitas yang sama.

    • andex
    • December 27th, 2007

    mang pasangan apaan? pasangan homok? gak ikutan ah *kaborrrr*

    • conandole
    • December 28th, 2007

    mana yang suami mana yang istri yah…..

    giliran kale….

    kayaknya farhan marah besar…
    mang data apa cih…?
    **khukukukukuku**

    • irv
    • December 29th, 2007

    ano.. itu.. mungkin karena foto-foto mesra mereka berdua, foto-foto kenangan waktu masih pedekate, foto-foto mereka berdua pas jadian ada di hard disk itu kali.. makanya dia marah besar..

    *ngibrit*

  6. BANGKE BUSUK LO Z3R0BYT3 DASAR HOMOK PENGGOSIP URUSIN BUKU AJA SANAH

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: