saya bangkit lagi!!!


fiuh, akhirnya…….
setelah lama meninggalkan blog sayah tercinta, akhirnya bisa balik nulis lagi…
ini murni karena sayah benar2 dikutuk menjadi seorang fakir bandwith dalam artian sesungguhnya…
gak ada warnet, hape satu2nya yang jadi andalan raib…

dan kebangkitan saya ini benar2 tepat dengan 100 tahun kebangkitan nasional!!!
benar2 kebetulan yang tak terduga2 *padahal memang direncanakan loh* (klo begini saya jadi ingat alasan sagara sosuke di anime Full Metal Panic yang klo kedapatan kaname sedang stalking)…

mungkin dengan semangat kebangkitan nasional semangat menulis saya juga bisa meningkat berlipat ganda, jangan sampai semangat menulis saya dikalahkan sama keadaan fakir bandwith yang benar2 menyiksa jiwa dan raga…

  1. ah, alesan. kan hape barunya bisa jadi modem.

    • khofia
    • May 3rd, 2008

    Youkoso !!!!!!

    Omedetoo…!!!!!

    \(^_^)/…!!!!

    saya tunggu lagi postingan2 mu yang norak en wagu itu!!!!

    • shavaat
    • May 5th, 2008

    Akhirnya yANUar kembali lagi…

  2. @blek : modem tanpa komputer itu NIHIL!!!
    @khofia : terima kasih atas pujiannya, saya anggap itu pujian *baru baca buku power of posititif thinking*
    @ois : ANU-nya jangan ditekan dong..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

