pasti cuma kebetulan!!!


*fiuh….*

apa benar hari sabtu itu hari sial saya??

jadi ada sedikit kejadian2 yang kurang enak dalam kehidupan saya setiap hari sabtu, nih saya kasih contohnya :

  • pada jaman EsDe saya akui selalu dikerjain teman2 hampir setiap hari dan anehnya klo dikerjain hari sabtu saya pasti nangis…
  • kepala saya bocor karena terjatuh dari tangga pada hari sabtu, dan kejadiannya sampai 2 kali!!!
  • kalau saya kehilangan barang pasti kejadaiannya hari sabtu, pertama hape totol2 hitam putih, kedua hape N3250 , ketiga hape p910i dan yang paling parah saya kehilangan dompet beserta isi-isinya, surat2 penting dan SEPEDA MOTOR YAMAHA JUPITER Z EA 3380 C.

tapi pas bukber sama pak ustadz saya dengar kalau gak ada hari yang buruk, semua hari itu baik…

jadi saya narik kesimpulan, INI CUMA KEBETULAN!!!

NB :

selamat tinggal jupiter-ku…

yang merasa punya nomor saya, teman saya, atw mungkin penggemar saya mohon klo sms mencantumkan namanya, karena semua kontak udah hilang, nomor hape saya tetap yang dulu2 itu,  thanks…

  1. saya juga masih yang dulu-dulu. motor saya juga masih yang dulu-dulu juga. (s_dance)

  2. ha,,Jupiter moda, Yan?
    innalillahi,,,
    Sabar, Yan

    He3, hari sabtu,,,teringat waktu SD

    • Maya
    • October 16th, 2008

    Kacian..
    Yg sbr y yan..*kalembo ade*
    🙂

  3. Beli aja yang baru,,,,,,,

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

